Senin, 18 November 2013

Terapi (Obat) Batu Empedu



Batu Empedu

Adalah Timbunan Kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. 

Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut Kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut Koledokolitiasis.

Namun kebanyakan Komponen Utama dari Batu Empedu terbentuk dari kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari Garam Kalsium





Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan diluar empedu.


Batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Faktor penyebab batu empedu:
  • Batu empedu lebih banyak ditemukan pada wanita dan faktor resikonya adalah :
    - usia lanjut
    - kegemukan (obesitas)
    - Kurangi  Tinggi Lemak
    - faktor keturunan.
  • Hiperkolesterol/hipertrigliserida.
  • gangguan pelepasan empedu ke usus
  • gangguan kontrkasi saluran & kantong empedu.
  • Radang usus halus >> menghambat pengeluaran empedu ke usus
Gejala Batu Empedu :

- Sering tanpa gejala >> terdeteksi saat chek-up >> USG/ X-Ray abdomen.
- Batu empedu menyumbat saluran empedu >> kolik kantong empedu >> 
  nyeri hebat yang khas:

  Tiba-tiba ,konstan : 15- 5 jam >> Nyeri hebat membuat penderita 
  menggeliat kesakitan.

- Lokasi nyeri: sering dirasakan ditengah perut bagian atas (ulu hati) dan di   
  kanan perut bagian atas tepat  dibawah tulang rusuk.

- Kolik batu empedu sering disertai dengan mual.

TERAPI (OBAT) BATU EMPEDU

Dengan TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE (TNBB)


Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) Mengandung Bioaktif Utama "IRIDOID" dan Berbagai Ratusan Bioaktif Yang Sangat Baik Sebagai Solusi sekaligus Obat BATU EMPEDU Secara Alami Tanpa Bahaya.

  • Iridoid bermanfaat sebagai Anti-inflamasi dan Anti-Analgetik.
  • Iridoid Sebagai Anti-mikroba untuk Atasi Infeksi Saluran Cerna serta Saluran & Kantong Empedu.
  • Menghambat aktivitas enzim lipase sehingga menurunkan absorbsi lemak di usus akibatnya kadar kolesterol menurun.
  • Menghambat aktivitas enzim HMG co-A Reduktase di sel hati sehingga kadar kolesterol turun.
  • HMG co-A reduktase = Hidroksimetilglutaril CoEnzim A Reduktase
  • Relaksasi Saluran Empedu Membantu Ekskresi Batu Empedu ke Usus dan dikeluarkan melalui Feses
  • Merubah pH batu empedu ke pH optimal sehingga menjadikan degradasi batu >> ekskresi ke usus dan dikeluarkan melalui feses.
Untuk Anjuran Pakai ; Gunakan TNBB Ori/Reguler dengan takaran 


       @45ml/ 8 sendok makan, 4 X sehari          

  • Bangun tidur
  • Jam 11.00 [perut kosong]
  • Jam 16.00 [perut kosong]
  • Akan tidur / sebelum tidur


KESAKSIAN TERBEBAS DARI BATU EMPEDU


Ir. Setiawan Th. MT (Rudy)

Kejadiannya berawal ketika saya memeriksakan kondisi kesehatan saya secara menyeluruh (General Check up) di sebuah rumah sakit Bali, Februari 2008 lalu, ditemukan adanya batu empedu berdiameter 15mm.


Kekhawatiran batu tersebut akan bertambah besar terus menghantui pikiran saya. Anehnya tidak ada gejala penurunan kondisi atau rasa sakit yang mendadak dalam diri saya. Sampai akhirnya pada Juni 2008, saya kembali menjalani re-check USG untuk memastikan keberadaan batu empedu. Saat diketahui batu itu masih ada, Tim dokter menyarankan agar saya menjalani operasi pengangkatan empedu (batu dan kantongnya).
Pada Juli 2008 , saya kembali menemui tim dokter untuk berkonsultasi. Saat itu dokter bertanya apakah saya mengalami rasa sakit/nyeri, jika iya , maka sebaiknya operasi segera dijalankan.
Saya memang sudah merasakan sedikit nyeri , tetapi tidak sering . Akhirnya saya meminta waktu selama 14 hari untuk loading Obat Batu Empedu dengan TNBB (Minuman Bioaktif TNBB dengan dosis maksimal). Saat waktu yang diberikan sudah habis, saya kembali memeriksakan kondisi saya , hasilnya sangat mencengangkan, diameter batu empedu mengecil.
Kemajuan itu semakin menggenjot saya untuk minta membuktikan keampuhan Obat Batu Empedu Tahitian Noni, dua minggu berikutnya saya periksa kembali. Puji Tuhan dan sungguh sebuah keajaiban. batu empedu tersebut telah hilang tak terdiagnosa lagi.
Bahkan hasil pemeriksaan terakhir pada 26 Nopember 2008 yang lalu, batu empedu saya sudah hilang sama sekali . ini merupakan kasus pertama dan belum diteliti oleh perusahaan yang memproduksi Obat Batu Empedu Tahitian Noni. Namun sudah jelas hasilnya bahwa batu empedu bisa dengan mudah dihancurkan oleh Obat Batu Empedu Tahitian Noni.
Sumber: Testimony 2009 “mereka berkata” TNI Indonesia





Testimoni Anwar Beringin | Batal Operasi 100 Juta dengan mengkonsumsi Obat Batu Empedu Tahitian Noni


“Batu –batu yang tadinya menutup usus 12 jari sudah raib. Operasi 100 juta itupun tak perlu lagi dilakukan. ”Manusia berencana Tuhan menentukan. Ungkapan ini mungkin tepat untuk menggambarkan peristiwa yang menimpa Anwar Beringin. Rencananya Anwar akan menunaikan ibadah haji pada bulan November 2009 lalu. Ia sudah mempersiapkan diri. Namun dua bulan sebelum berangkat ia jatuh sakit. Badannya kuning dan perutnya bengkak. Sehari- hari ia mengerang kesakitan. Keluarga pun langsung membawanya ke dokter penyakit dalam. Hasil USG memperlihatkan kondisi empedu Anwar yang sudah rusak dan tak lagi berfungsi. Batu –batu di empedu bahkan sudah keluar dan sebagian menutup usus dua belas jari. Inilah biang kerok penyebab sakit Anwar. Menurut dokter, Anwar harus menjalani dua operasi yaitu penyedotan batu- batu pada usus dua belas jari dan pengangkatan empedu. Untuk menjalani dua operasi ini ia harus menyediakan dana minimal Rp 100 juta. Anwar dan keluarganya tidak langsung menyetujui keputusan dokter. Mereka memutuskan untuk menimbang- nimbang terlebih dahulu.
Untunglah menantu Anwar Stephy Gunanto mendengar tentang Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice dari temannya yang seorang member Tahitian Noni. Teman Stephy merekomendasikan Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice sebagai obat yang telah membantu banyak orang. Pikirnya tak ada salahnya mencoba. Stephy lalu mulai memberikan Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice pada mertuanya. Tiap hari Anwar meminum Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice tiga kali sehari masing- masing 60 ml. Selama meminum Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice air seni Anwar berubah warna menjadi keruh.
Sekitar satu  bulan kemudian setelah menghabiskan tiga botol Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice kondisi Anwar membaik. Perutnya mengempis tubuhnya tak lagi berwarna kuning. Ketika di-USG lagi di RS, dokter yang melihat hasil USG terheran- heran. Medical record Anwar menunjukkan hasil yang jauh berbeda dari sebelumnya. Batu- batu yang tadinya menutup usus dua belas jari sudah raib. Operasi 100 juta itu pun tak perlu lagi dilakukan. Anwar dan Stephy berasumsi bahwa batu itu hancur dan keluar lewat air seni Anwar. Pasalnya air seni Anwar berwarna hitam, keruh dan berpasir selama seminggu. Selama itu Anwar agak sakit ketika berkemih. Namun setelah itu air seninya normal kembali dan kesehatannya mengalami peningkatan.
Sayangnya empedu Anwar sudah telanjur rusak. Namun keluarganya tidak menyerah. Mereka tetap rutin memberikan Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice pada Anwar 2 x 30 ml sehari. Meskipun empedunya rusak namun kondisi tubuhnya terus ditingkatkan dengan Obat Batu Empedu Tahitian Noni Juice. Stephy Gunanto menantunya bersyukur atas perubahan Anwar. “Kini kondisi kesehatan mertua saya sangat baik. Sayang sekali, tahun 2009 lalu, beliau gagal menunaikan ibadah haji. Tapi melihat kesehatannya mungkin beliau bisa naik haji tahun depan,” katanya optimis.




 obat Batu Ginjal

Silahkan Hubungi 

HP. 0812.1345.1819/ 0818.5922.09/ 0888.8007.140/ 0812.3400.2775


Tidak ada komentar:

Posting Komentar